Membuat Form Border Menjadi Bentuk Daun di Microsoft Visual Studio 2008

Lanjut bro!
Sebelumnyaa Gue udah pernah posting Cara Membuat Form Border Menjadi Bentuk Oval . Tapi kali ini gue mau ngasih desain yang baru lagi yakni Form Bordernya berbentuk Daun, wah gimana yah kira-kira, langsung aja liat dibawah ini yah..

Bentuk Daun - ryfan.net

Nah contohnya tuh pada gambar di atas bro, langsung aja nih gue bagiin kodingan scriptnya

Copy kodingan diatas dan paste di form loadnya yah.. dan lihat hasilnya..

Tunggu Tutorial Gue selanjutnya yah!

Semoga bermanfaat yah !

Leave a Reply

Your email address will not be published.